Kamis, 07 Januari 2010

Berlibur Ke Wisata Bahari Lamongan

Sungguh senangnya bisa melepaskan rasa lelah setelah menghadapi Ujian Kelulusan SD. Meskipun, berita kelulusan belum diumumkan, tapi setidaknya ada sedikit rasa lega karena sudah tidak lagi membebani pikiranku. Liburan kelulusan SD kali ini, kami mengadakan liburan ke Lamongan, dengan tiga tujuan. Yaitu Wisata Bahari Lamongan (WBL), Gua Maharani, dan Rumah Makan tentunya. Kami berangkat dengan bus. Syukurlah aku mendapatkan tempat yang nyaman tepat disamping temanku “Darmawan”, yang juga adalah temanku di SMPN 2 Sidoarjo.
Dan aku melewatkan banyak sekali permainan hanya untuk bisa bertemu dan berkumpul kembali dengan teman-temanku di taman air. Setelah itu kami bermain bombomboat. Seperti bombomcar, tapi berjalan diatas air laut yang kebetulan sedang pasang. Jadi, permainan jadi lebih meneganggangkan. Puas bermain di tepi laut yang lumayan dalam , kami berniat untuk naik speedboat dan meluncur bersama pemandu ke tengah laut. Memang aku sangat suka sekali melihat pemandangan laut yang sungguh indah. Tapi kalau melihat begitu dalamnya laut dari atas tanjung yang kebetulan adalah Tanjung Kodok ini, laut yang tampaknya indah bagaikan jurang yang begitu dalam.
Sebelum sempat mencoba permainan berikutnya, kami sudah dihentikan oleh salah satu teman kami yang mengatakan bahwa sudah waktunya bagi kami untuk kembali ke bus kami. Kami melanjutkan perjalanan ke Gua Maharani. Ada beberapa bagian didalam sini, ada Tempat Peristirahatan dan Taman Bermain Maharani, Pasar Maharani, dan Gua Maharani itu sendiri. Puas melihat luasnya Gua Maharani serta berbelanja di Pasar ini, kami segera kembali ke bus dan melanjutkan kembali perjalanan terakhir kami, yaitu menuju Rumah Makan untuk mengisi kekosongan perut. Di Rumah Makan ini pula kami manfaatkan bagi kami yang belum sholat sewaktu di WBL. Lalu kami bisa segera pulang. Kami pulang sekitar waktu Isya’. Dan tak terasa begitu lelahnya perjalanan bercampur bahagia. Kami pulang dengan membawa tas berisi penuh barang bawaan.

0 komentar:

Posting Komentar