Minggu, 03 Januari 2010

Berwisata ke Taman Safari

Pada hari Sabtu aku akan pergi berwisata ke taman safari. Namun sebelumnya tidak ada seorangpun yang memberitahukanku bahwa kami akan pergi pada hari itu. Karena hari itu belum liburan sekolah. Kami pergi bersama mobil rombongan bersama dengan yang lainnya. Perjalanan menuju ke Malang cukup jauh. Apalagi letaknya berada di pegunungan dan perbukitan.
Lelahnya di perjalanan sebanding dengan pemandangan yang cukup indah. Walaupun agak kecewa setelah mengantre tiket masuk yang membuat kami menunggu lama, tapi di tempat ini sungguh menakjubkan. Hewan-hewan dibiarkan bebas berkeliaran diantara pepohonan yang cukup rindang dengan pembatas antara jenis hewannya. Karena tidak ingin terjadi yang tidak diinginkan, kami dilarang untuk membuka kaca mobil ataupun member makan hewan-hewan yang sedang asyik berlarian.
Selesai dari berkeliling Taman Safari, kami memarkinkan mobil-mobil kami. Dan melanjutkan ke taman hiburan yang masih berada dalam satu wilayah dengan tempat ini. Sama seperti taman hiburan lain, namun beberapa wahana disini berukuran lebih kecil. Seperti roller coaster, bombomcar, komedi putar, dan masih banyak lagi. Kami menginap di hotel kecil selama semalam. Sambil menikmati pemandangan dari atas kamar kami. Keesokan harinya, pagi-pagi sekali kami berbelanja oleh-oleh di pasar terdekat. Dan kami bisa langsung berkemas untuk pulang.

0 komentar:

Posting Komentar